Minggu, 13 November 2016

Prediksi Juara Liga Inggris Premier League

Prediksi Liga Inggris - Persaingan di Premier League musim ini diperkirakan akan semakin ketat. Pasalnya, tim-tim elite di liga ini, kini ditangani manajer berkelas dunia. Mulai dari Jose Mourinho di Manchester United, Antonio Conte di Chelsea, Juergen Klopp di Liverpool, dan tentu saja Pep Guardiola di Manchester City. Jangan lupa, masih ada Claudio Ranieri di Leicester City, Arsene Wenger di Arsenal dan Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur. Nama-nama hebat di atas tentu akan memberikan pengaruh besar pada tim yang mereka latih. MU misalnya, klub yang bermarkas di Old Trafford itu langsung bergerak cepat melaksanakan keinginan Mourinho dengan merekrut empat pemain top.

Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly dan pemain termahal di dunia, Paul Pogba. Maka jangan heran jika Setan Merah kini menjadi salah satu unggulan di Premier League. Hal yang sama juga terjadi dengan Guardiola dan Manchester City. The Citizens bergerak lincah di bursa transfer. Mereka mendatangkan pemain-pemain muda berkualitas dalam diri IIkay Gundogan, Leroy Sane dan John Stones.

Bagaimana dengan klub liga inggris seperti Arsenal dan Liverpool? Seperti biasa klub besutan Arsene Wenger itu selalu adem ayem di bursa transfer. Hingga kini, The Gunners baru mendapatkan tanda tangan Granit Xhaka. Arsenal sebenarnya mengincar beberapa striker. Namun, belum ada yang berhasil didapatkan. Sementara itu, Liverpool paling aktif di bursa transfer. The Reds sudah mendatangkan Georginio Wijnaldum, Sadio Mane, Joel Matip, Ragnar Klavan dan Loris Karius. Ini sesuai perintah Klopp yang mengingkan kedalaman skuat. Tottenham pun bangkit seiring dengan banyaknya pemainnya yang menjadi pemain timnas inggris.

Juara bertahan Leicester sempat terpukul dengan kepergian gelandang bertenaga kuda N’Golo Kanté. Namun, mereka masih memiliki Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Selain itu, masih ada Manajer Claudio Ranieri yang baru memperpanjang kontraknya. Chelsea punya kelebihan dibanding para saingannya. The Blues bisa fokus total di Premier League karena mereka tak berpartisipasi di kompetisi Eropa musim ini. Berikut prediksi juara liga inggris.

Bursa Calon Juara EPL
  1. Manchester City 
  2. Manchester United 
  3. Chelsea 
  4. Arsenal 
  5. Liverpool 
  6. Tottenham 
  7. Leicester
Semakin glamor, kian megah, tambah seru dengan level persaingan hampir tiada tanding, Liga Primer Inggris akan menyapa kembali masyarakat sepakbola akhir pekan ini dengan kick-off musim baru 2016/17. Pemain termahal dunia ada di sana, juga ada daftar pemain inggris dan juga barisan manajer kesohor berkualitas top yang meningkatkan kemenarikan duel strategi serta adu siasat dalam perebutan takhta juara. Sekian berita bola liga inggris ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar