Kamis, 17 November 2016

Daftar 8 Game Android Terbaik Terbaru

Game android terbaik - Udah tahun 2016 nih guys. Kira-kira resolusi 2015 kemarin berhasil apa gagal? Mau berhasil ataupun gagal kalian harus tetap semangat ya di tahun 2016 ini. Pada artikel kali ini akan disajikan game terbaru dan terbaik yang cocok banget kamu mainkan di tahun 2016 ini. 25+ games Android terbaik ini bakal nemenin dan pastinya ngehilangin bosan kamu di rumah, sekolah, kampus, ataupun di kantor.

Game adalah salah satu media yang di ciptakan untuk mencari ketenangan atau untuk mengisi waktu luang. Hampir setiap orang suka main game, baik itu di Handphone maupun di Komputer. Tapi,kali ini saya tidak akan membahas game PC melainkan membahas game android.banyak game-game seru yang ada di smartphone android.mulai dari game balap, sepak bola, petualangan, puzzle, game zombie android dan lain-lain.

Nah, kali ini saya punya 5 rekomendasi game keren untuk android. mau tahu? simak yang berikut ini.
Games Android Terbaru dan Terbaik 2016.

1.Pokemon Go!
Pokemon Go adalah sebuah permainan realitas tertambah dalam telepon pintar yang dikembangkan oleh Niantic, sebuah perusahaan sempalan milik Google, yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

2.Gods Of Rome 
Gods Of Rome adalah salah satu game keren yang di produksi oleh Gameloft.game ini bertemakan Fight Epic yang bertemakan mitos atau legenda.di game ini kamu di tuntut untuk bisa memulihkan perdamaian.

3.Dragon Encounter
Game Dragon Encounter adalah game action yang di baut oleh perusahaan korea.game ini sangat seru dan ditambah lagi kamu juga bisa berparty untuk menyelesaikan misi.

4.Kingdoms War
Game ini adalah game yang bertemakan RPG,meskipun game ini klasik namun game ini tetaplah sangat seru untuk dimainkan.

5.Elsword 
Elsword adalah MMORPG berbasis client berdasarkan Manga kartun seri populer yang berasal dari Asia

6. Cut the Rope: Magic
Siapa sih yang nggak tahu game puzzle android populer, Cut The Rope? Setelah lebih dari 750 juta unduhan, seri Cut the Rope kembali dengan sekuel baru yang sangat unik, Cut the Rope: Magic! Bergabunglah ke petualangan games Android 2016 terbaru Om Nom dan ubah dia ke berbagai wujud magis untuk membantu si monster imut merebut kembali permen yang dicuri penyihir jahat! Game ini menjadi salah satu game puzzle terbaik.

7. Plants vs Zombies 2
Game ini sangat terkenal. Plants vs zombies 2 banyak dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia. Game ini juga menjadi salah satu game zombie terbaik saat ini.

8. FIFA 16
Siapa sih yang nggak tahu game bola android populer, FIFA? FIFA 16 adalah game olahraga besutan developerterkenal Electronic Arts. Game Android yang sempat mencapai tingkat kepopuleran pada FIFA 14, kini FIFA 16 atau FIFA 2016 ini juga mampu menarik perhatian pengguna Android untuk memainkannya. Selain gratis, FIFA 16 yang menjadi game sepak bola android terkenal juga memiliki tampilan yang sangat nyata pada grafiknya, walaupun games Android 2016 ini agak berat namun game ini sangat baik dalam gameplay-nya.


Nah, gimana? Masih kurang nggak 25 game android 2016 terbaru dan terbaik terbaru yang sudah kami sediakan di atas? Tenang, kalau kamu ngerasa masih kurang games Android 2016, tiap bulannya kami akan sediakan beberapa games Android 2016 terbaru dan diperbaharui serta pastinya yang terbaik untuk kamu mainkan di smartphone atau tablet Android milikmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar