Sabtu, 12 November 2016

Cheat dan Trik Game PES 2017

Cheat PES 2017 - PES 2017 akhirnya dirilis pada bulan Oktober 2016 lalu oleh pihak Konami dan menjadi salah satu game terbaik 2016. Bagi sobat gamers sejati khususnya sepakbola harus mencobanya. PES 2016 sudah didukung dengan beberapa fitur baru. Beberapa fitur baru yang patut untuk dicoba adalah cuaca yang dinamis atau berubah sesuai dengan keadaan,dari segi individu kiper memiliki karakteristrik masing-masing dan pergerakan pemain tanpa bola semakin baik dibanding versi PES sebelumnya.

PES 2017 yang merupakan salah satu game terpopuler 2016 ini juga ditambah dengan fitur dan teknologi baru diantaranya, Real Touch, Precise Pass, Goal Keeping, Total Team Control, Advanced Instructions, dan Advanced Instructions dapat sobat rasakan baik dengan teman (offline mode) ataupun persaingan dengan player PES lainnya di mode multiplayer.


Memaksimalkan Frame Per Second
Jika PC atau laptop sobat memiliki spesifikasi yang rendah dan tidak mencukupi untuk memainkan PES 2016, otomatis (FPS) Frame Per Second akan rendah dan mengakibatkan kita kurang nyaman memainkanya . sangat disarankan FPS 40 keatas saat bemain PES 2016.

Sesuaikan Controller Configuration dengan kebiasaan
Kebiasaan akan berpengaruh dengan reflek kontrol Sobat saat bermain .Sehingga hal ini penting dilakukan terlebih jika, sobat sedang bernain di GameNet atau bermain dirumah teman. Apabila soabat menggunakan XBOX Controller dengan konfigurasi tombol “X” adalah menendang bola, maka sobat akan reflek menekan tombol “X” saat ingin menendang bola. Jadi sobat harus melakukannya sebelum memulai Kick Off.

Memilih tim dengan Statistik Tinggi
Memilih tim dengan satistik tinggi tidak kalah penting, klub yang memiliki statistik tinggi biasanya klub papan atas dan sudah popular . Pemain dengan rating tinggi akan sangat berpengaruh dan memberikan kemudahan di segala kondisi khususnya saat satu lawan satu dan maksimalkan performa dari pemain sobat.

Penguasaan Lini Tengah penting dengan baik
Penguasaan lini tengah sangat berpengaruh dalam pemainan sepakbola yang sebenarnya, hal itu juga berlaku dalam PES 2016. Saat menyerang maupun bertahan uasahakan menguasai lini tengah. Jika lini tengah sudah dikuasai, selanjutnya tinggal bagaimana sobat melakukan variasi-variasi serangan terhadap lawan dan berusaha mencetak gol sebanyak mungkin.

Berlatih skill individu
Untuk mengelabuhi lawan kita perlu melakukan Latihan Skill Individu, apalagi jiga kita sedang menggunakan pemain bintang seperi Cristiano Ronaldo, Messi atau Neymar.

Tambah pengalaman bermain
Semakin lama dan semakin sering sobat bermain kode PES 2017, sobat akan semakin memahami teknik-teknik dalam bermain PES Ajak teman anda yang pro untuk menambah tantangan dalam bermain atau bermain dengan level yang paling sulit saat single-player. Lebih baik bermain mengguanakan Master Leuage, Saya kira itu lebih baik.

Sekian cheat PES 2017, selamat mencoba. Semangat belatih dan kalahkan musuhmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar