Selasa, 15 November 2016

Daftar 17 Film Superhero Terbaik

Film superhero terbaik - Pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai film tentang super hero. Film kekuatan super atau film super hero adalah jenis kategori yang selalu hadir diproduksi perfilman Hollywood setiap tahunnya. Jangan salah, film super hero ini memiliki banyak penggemar dan pastinya memakan biaya produksi yang tidak sedikit. Namun sesuai dengan biaya produksi yang melimpah, hasil dari filmnya pun tidak akan sia-sia dan selalu sukses tampil di layar kaca di seluruh dunia.

Film super hero model gimana yang termasuk kedalam film terbaik dan terpopuler sepanjang masa? Di artikel ini, saya akan mencoba mencari jawaban dari pertanyaan tersebut. saya akan menghadirkan 20 judul film yang bertemakan superhero paling berkualitas yang layak ditonton bagi anda penggemar film jenis ini. Langsung saja daftar film superhero terbaik sepanjang masa sebagai berikut.


Super Man
Seorang manusia yang super dan penyelamat manuia. Superman bahkan bisa menjadi nomor satu dalam daftar ini sebagai salah satu yg memiliki kekuatan tak terbatas.

X2
Film tentang para superhero X-Men ini dibintangi oleh beberapa artis Hollywood, antara lain Patrick Stewart, Halle Berry, dan Hugh Jackman. Film ini telah dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 2 Mei 2003 dan meraih kesuksesannya yang cukup besar dari segi marketing maupun artistik.

Thor
Super hero ini layaknya seorang dewa zeus dari zaman modern dan memiliki kekuatan super, yaitu dari senjata palunya yang akan mengeluarkan petir Altar.

Spider-Man 2
film karya marvel terbaik ini berfokus pada kisah Peter Parker yang berjuang untuk kehidupan pribadi dan tugasnya sebagai SpiderMan. Di sini ia menghadapi musuh barunya bernama Dr Otto Octavius ??yang membuat sebuah eksperimen berbahaya dan mengancam keselamatan umat manusia.

Watchmen
Film yang di adaptasi dari serial buku komik terkenal dengan judul yang sama karya Alan Moore dan Dave Gibbons. Watchmen berkisah dalam sebuah dunia alternatif pada tahun 1985 puncak Perang antara Amerika Serikat dan Uni Soviet, di mana sekelompok kriminal berusaha membongkar sebuah konspirasi yang membahayakan untuk dunia.

Batman
Film ini mendapat beberapa nominasi Saturn Award dan memenangkan Academy Award. Batman juga menginspirasi dari serial kartun berjudul Batman: The Animated Series, yang dianggap sebagai film kartun animasi superhero yang tidak hanya ditujukan untuk anak-anak, melainkan untuk orang dewasa.

X-Men: First Class
Film ini berfokus pada hubungan antara Charles Xavier atau Professor X dan Erik Lensherr sebut saja Magneto, yang bakal menjadi terciptanya kelompok mereka-X-Men dan the Brotherhood of Mutan.

Hellboy II: The Golden Army
Film Hellboy memiliki sedikit tema supernatural yang dibuat berdasarkan komik Hellboy hasil karya oleh Mike Mignola dan bersetting di tahun 1950-an. Hellboy II merupakan salah satu film superhero yang layak disaksikan untuk semua kalangan.

Iron Man
Film Iron Man menampilkan bintang film Robert Downey, Jr (Tony Stark) seorang pria kaya dan insinyur jenius dan dia berhasil membuat dirinya menjadi salah satu superhero bernama Iron Man, dengan menciptakan sendiri sebuah pakaian khusus berteknologi tinggi.

Kick-Ass
Super Hero Kick-Ass bergenre komedi bercerita tentang seorang remaja bernama Dave Lizewski yang memutuskan untuk menjadi superhero di kehidupan nyata, dan menyebut dirinya dengan nama Kick-Ass. Dave tertangkap dalam petualangan yang lebih seru ketika ia bertemu Big Daddy seorang mantan polisi yang sedang berusaha menangkap gembong narkotika.

The Incredibles
The Incredibles , yaak! film animasi yang bercerita tentang keluarga superhero yang hidup di pinggiran kota yang sangat tenang, mereka dipaksa untuk menyembunyikan kekuatan mereka. Namun karena suatu konflik yang tidak di ketahui, keluarga ini terpaksa meninggalkan kehidupan mereka dan kembali menjadi super hero untuk bertempur melawan penjahat.

The Avengers
Film ini telah meraih berbagai penghargaan termasuk nominasi Academy Award untuk Visual Effects Terbaik dan nominasi British Academy Film Award untuk Best Special Visual Effects. The Avengers memang merupakan film superhero yang sangat berkualitas tiada tanding!

V for Vendetta
film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama V dia seorang pejuang kemerdekaan anarkis yang mencoba untuk melakukan sebuah revolusi melawan rezim fasis yang brutal sekaligus dipimpin oleh Adam Sutler yang telah ditundukkan di negara Inggris.

Batman Begins
Film super hero yang di rilis pada tahun 2005, kisah awal ketakutan Bruce Wayne pada kelelawar, kematian orang tuanya, perjalanannya menjadi Batman untuk mencegah rencana jahat Ra al Ghul untuk yang akan menghancurkan Gotham City.

The Dark Knight
The Dark Knight merupakan film superhero yang menampilkan perjuangan Batman melawan musuh abadinya, Joker. Unsur sinematis dalam The Dark Knight benar-benar digarap dengan sempurna, dan menghasilkan sebuah film yang layak mendapat acungan jempol.

The Dark Knight Rises
Film yang tayang pada tahun 2012 sesudah film The Dark Knight, yang menampilkan beberapa tokoh penjahat baru, di antaranya adalah Selina Kyle yang berubah menjadi tokoh antagonis bernama Catwoman, dan Bane seorang tentara bayaran untuk menghancurkan Gotham City. Karena ancaman dari dua penjahat inilah Bruce Wayne dipaksa untuk keluar dari masa pensiunnya menjadi Super Hero.

HULK
Hulk si manusia beroto besi. Dia adalah orang gila dan ketika ia marah maka ia akan berbubah menjadi mahluk raksasa yang besar berwarna pink,eh hijau.


Namun masih banyak lagi ko film-film superhero yang akan rilis, dan akan tayang di tahun depan. Penasaran ya? hehe. Itulah mengenai 20 Film Superhero Terpopuler Sepanjang Masa, maka dari itu jika anda fans dari salah satu film super hero di atas buruan dari sekarang download film superhero nya sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar