Sabtu, 26 November 2016

Kumpulan Game Game Nintendo Terbaik

Siapa sih yang tak kenal Nintendo? Bagi Anda generasi yang sempat merasakan serunya era permainan digital di tahun 1990-an, pasti tahu konsol yang satu ini yaitu game nintendo jadul. Nintendo memang lebih sering dikenal sebagai `mesin` atau platform video game ketimbang sebuah perusahaan besar yang mampu membawa deretan konsol terbaiknya, dan bahkan deretan kumpulan game nes andalannya, sebut saja Super Mario, Pokemon, The Legend of Zelda dan masih banyak lagi. 

Tak sedikit karya dan terobosan yang telah ia lakukan lewat inovasi terbaiknya seperti konsol Nintendo DS, Wii dan masih banyak judul game populer lainnya yang sempat ia garap bersama tim Nintendo. Untuk kembali napak tilas perjalanan Nintendo dari masa ke masa, kami akan menyajikan sepuluh (10) game Nintendo terbaik sepanjang masa. Tentunya, pasti Anda tahu, bahkan pernah memainkan beberapa (atau bahkan semua) dari 10 judul game ini. Apa saja game-game tersebut? Simak ulasannya berikut ini.


Pokemon Red/Blue/Yellow

Game ini dirilis pada tahun 1998 untuk platform Nintendo Game Boy. Seri Pokemon yang satu ini merupakan seri Pokemon yang terbilang mampu kembali melejitkan nama Nintendo di era 1990-an akhir yang sempat terhuyung karena persaingannya dengan konsol PS1 (PlayStation 1). Pokemon Go menjadi game pokemon terbaru di tahun 2016.

Game RPG ini sejatinya menawarkan fitur collecting dan kompetisi antar monster Pokemon yang seru dan menarik. Tidak ada salahnya jika Anda ingin kembali memainkan game ini lantaran kangen dengan gameplay-nya yang dibilang berbeda dengan game RPG lainnya pada masa itu. game Pokemon terbaru terus dirilis tiap tahunnya.

Super Mario Bros. 3

Super Mario Bros. 3 dirilis pada tahun 1990 untuk konsol NES (Nintendo Entertainment System). Seri ketiga Super Mario Bros. ini kembali menghadirkan game ber-genre traditional 2D platforming yang seru. Game ini menjadi salah satu game nes terbaik.

Selain itu, di game ini Anda akan menjelajahi dunia baru yang belum pernah ada di seri Super Mario Bros. sebelumnya, seperti Mario's Frog, Hammer, Tanooki Suits hingga the Koopa Kids.

The Legend of Zelda: A Link to The Past

Game ini dirilis untuk Super Nintendo pada tahun 1991. The Legend of Zelda: A Link to The Past bercerita tentang seorang anak bernama Link yang harus menjalankan sebuah misi untuk menyelamatkan putri yang bernama Zelda dari penculikan sang Wizard bernama Aghanim. 

Tetris

Siapa yang tak kenal Tetris? Game populer yang satu ini tampil oke dibawah naungan Nintendo dan dirilis untuk platform Game Boy. 

Awalnya, Tetris termasuk ke dalam bundle free pack khusus untuk Game Boy pada tahun 1989. Game ini mengusung konsep yang sangat brilian pada masanya. Nintendo pun berhasil memvisualisasikan seperti apa Tetris itu ke mata publik. Dengan mengusung konsep puzzle yang simpel, game ini dapat menyita waktu para pemainnya lantaran menghadirkan gameplay yang adiktif.

Super Mario Bros.

Tak kenal Nintendo, maka tak kenal Super Mario Bros. Game ini merupakan salah satu seri perdana Super Mario yang dirilis untuk Nintendo pada tahun 1985 dan menjadi salah satu game populer. Inilah game nintendo terbaik yang paling populer.

Super Mario Bros menyajikan gameplay side-scrolling system yang sederhana, namun cukup mudah dan seru. Background music game ini juga sangat populer di kalangan para gamer, bahkan menjadi salah satu ringtone ponsel. 

Itulah kumpulan game nintendo terbaik. Beberapa game nintendo terbaru antara lain yaitu nintendo wii (lihat harga nintendo wii) dan nintendo ds (lihat harga nintendo ds).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar