Senin, 14 November 2016

10 Lagu Metal Terbaik Sepanjang Sejarah

Lagu metal terbaik - Seperti yang dapat kita ketahui semua nya bahwa kini juga telah hadir satu genre lagu yang tentunya tidak kalah bagus dan juga sangat populer sekali untuk kita dengarkan semua yaitu genre lagu Metal yang pastinya suhda sangat tidak asing lagi bagi kita semua nya. Popularitas dari genre musik metal kita ketahui sudah ada sejak era sebelum 2000an dan dapat dikatakan juga bahwa pada era tahun tersebut genre musik metal yang paling berjaya sekali dengan banyaknya musisi yang membawakan genre musik metal yang sangat bagus sekali. Maka tidak heran kalau jumlah dari musisi metal yang ada sekarang ini sangat lah banyak sekali di dunia dan beberapa diantara mereka masih terus aktif berkarya di dunia musik dengan karya-karya lagu mereka yang pastinya sangat bagus sekali.

Kalau bicara soal antusias dari para penggemar genre musik metal ini maka dapat dikatakan masih kalah dengan genre musik lainnya karena musik genre metal ini hanya disukai oleh kamun pria saja yang notabene nya suka dengan lagu-lagu yang memiliki tempo nada yang sangat tinggi sekali. Sampai hari ini musik metal masih jauh lebih berkembang di negara barat yang memang menjadi rumah asal dari genre musik metal ini dan juga kini telah ada banyak sekali grup band metal barat yang pastinya sudah sangat tidak asing bagi kita yang dimana beberapa diantaranya juga pernah melakukan konser dinegara kita.

Maka tidak heran kalau lagu lagu metal kini sangat disukai oleh banyak penggemar nya di Indonesia dari seluruh grup band yang ada dan bagi anda yang merasa sangat penasaran dan ingin mengetahui apa saja daftar lagu metal barat terbaik untuk tahun ini maka dapat anda lihat langsung pada data lagu yang telah ada dibawah ini yang tentuya patut untuk kita dengarkan semua nya.


Master of Puppets - Metallica
Salah satu lagu yang akan dicatat sebagai yang terbaik! Solo yang menakjubkan, riff klasik, bass super keren, drum hard core! Siapapun yang menciptakan lagu ini adalah seorang jenius!

Hallowed Be Thy Name - Iron Maiden
Ini bukan hanya lagu metal terbaik, tapi lagu terbaik secara keseluruhan yang pernah saya dengar. Metal sejati tidak akan bosan mendengar lagu ini!

Holy Wars...The Punishment Due - Megadeth
Lagu metal terbaik yang pernah ada. Tidak ada yang menyainginya. Salah satu karya terbaik Megadeth.

One - Metallica
Tiada lawan. Inilah Metallica, band metal terbaik, dan lagu ini adalah salah satu lagu terbaik mereka.

Painkiller - Judas Priest
Ini adalah salah satu lagu paling kuat yang pernah saya dengar. Sebuah maha karya dalam genre heavy metal! Anda belum hidup jika lagu ini belum Anda dengarkan.

The Trooper - Iron Maiden
Lagu wajib dalam playlist heavy metal dan salah satu lagu terbesar Iron Maiden.

Iron Man - Black Sabbath
Tanpa lagu ini, tidak akan ada lagu metal. Iron Man adalah lagu yang hebat, tidak akan ada yang membantah tentang hal itu!

Paranoid - Black Sabbath
Jika Anda belum mendengarkan lagu ini, maka Anda kehilangan nyawa metal. Salah satu lagu pertama yang membuat saya gila musik metal dan saya tidak bisa berhenti mendengarkan lagu ini hampir setiap ada kesempatan.

Enter Sandman - Metallica
Aku sangat suka lagu ini! Salah satu yang terbaik! Intro, solo, lirik, drum. Sempurna!

Chop Suey - System of a Down
Energik, lagu berat yang akan membuat Anda menginginkan lebih. System of a Down adalah satu-satunya band metal modern yang dapat main keras dan puitis pada saat yang sama.

Kumpulan lagu metal Barat terbaik 2016 diatas yang telah diberikan ini semoga bisa bermanfaat bagi anda para penggemar dari musik metal khususnya lagu yang berasal dari barat serta daftar lagu Metal Barat terpopuler dan yang enak didengar dari seluruh penyanyi Metal Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar