Senin, 05 Desember 2016

Daftar Lagu Korea Terbaik dan Terpopuler

lagu korea terbaik - Daftar lagu korea terbaru yang enak didengar tentunya sangat dinanti-nanti oleh para pecinta lagu Korea khususnya mereka yang ada di Indonesia. Sudah bukan hal yang baru lagi jika musik Korea telah menghipnotis para masyarakat Indonesia dengan alunan nada yang begitu menyentuh. Meskipun terkadang para pecinta Korea yang ada di Indonesia ini tidak mengerti art dari lirik lagu yang mereka dengar, namun kecintaan mereka pada musik K-Pop ini tidak bisa dielakkan. Bahkan hanya dengan mendengar sekilas misalnya lagu tersebut sempat dijadikan soundtrack drama korea terbaik, maka masyarakat akan langsung segera mencari judul lagu tersebut, menyimak setiap liriknya, mendalami maknanya dalam bahasa Indonesia kemudian yang paling penting adalah mendownload lagu tersebut agar mudah didengarkan setiap saat.

K-Pop sendiri merupakan salah satu aliran musik populer dan terbaik yang ada di Asia. Hal ini terbukti dengan maraknya lagu Gangnam Styl oleh P.S.Y yang mampu menggebrak seantero jagat raya dengan video klip lagu Korea paling update yang ditayangkan di situs Youtube. Hal tersebut juga bedampak menyebarnya daftar – daftar lagu Korea terbaru di Google. Banyak boyband korea terbaru bermunculan, begitu pula dengan girlband korea terbaik yang juga tidak kalah populer.

Oleh karena itu, sangat wajar jika daftar lagu Korea terbaru memiliki popularitas yang cukup tinggi di jagat raya ini. Nah bagi anda yang memang pecinta musik Korea dan lagu lagu ost drama korea dan sedang mencari referensi musik Korea terbaru, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai daftar lagu Korea terbaru yang pastinya sangat pantas untuk didengarkan.

berikut daftar lagu korea terpopuler

Baek A Yeon – So-so
She is – Jong Hyun
I.E – EXID
Pretty You – Seventeen
Dear Mom – SNSD
Because I’m A Girl – Girls Generation
Fox rain (My girlfriend is a Gumiho Ost) – Lee Sun Hee
Sad Song – Four Men
Taxi – SNSD
I Just Wanna Dance – Tiffany
All In – Monsta X
Nod Nod – Woo Hyun
My Star – Lee Hi feat One
Destiny – Lovelyz
Reset – Toy feat Iron
Its Alright, This Is Love – Davichi
Erase – Hyorin feat Iron
I’m In Love – Secret
I feel You – Hong Dae Kwang
Color Ring – winner
E.R – Block B
Museon Jjaksarang – Jang Beom Jun
Body Language – San E. feat Bumkey
A Real Man – Swings, Ailee
My Student Teacher – NC. A
The Story of Our Lfe – G. O. D feat Megan Lee
Baby I’m Sorry – Myname
Sleep Talking – NU’ESTTHE
Tell Me Love – History
G. – Defconn
OK About It – AA
Run N Run – Bigstar
Don’t Back Down – SHU – I
Love Sick – Tahiti
Bye U – Outsider
Meet A Girl Like You – Sunny Days
Pitapat – BESTie
Waiting For You – MR. MR
You Are So Cute – 24 K
Mambo – A- Prince
Bang Bang Bang – Turan
Marry Me – K Hunter
Wa$$up – Wa$$up
That Song – Collavoice
Just The Two Of Us – Kim Greem
Shout Out – Royal Pirates
Can’t Be Friend With You – M. pire
Stupid Story – Yell, O. W.
Love Panic – New us
Bad – queen B’ Z

Itu tadi daftar lagu korea terbaru yang pada dasarnya ada banyak hal yang menjadi penyebab musik K-Pop mampu maju dengan begitu pesat bahkan banyak digemari oleh para pecinta musik dunia, misalnya promosi kumpulan lagu korea yang enak didengar secara besar-besaran oleh pihak musik K-Pop di berbagai media dalam negeri maupun luar negeri, melatih para pemusiknya secara ketat hingga menjadi handal dan mampu mengeluarkan bakat masing-masing dan masih banyak faktor lainnya. Banyak boyband korea terpopuler yang terkenal seperti Super Junior atau Big Bang serta girlband korea terpopuler seperti SNSD atau T-ara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar